Cirebon: 23/11/2018;  Akreditasi Perguruan Tinggi (APT) Akademi Maritim Cirebon mendapatkan visitasi oleh tim asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT).  Adapun tim assessor tersebut adalah Prof. Dr. Ir Yanuar (Universitas Indonesia) dan Firdaus, S.T.,M.T. (Universitas Sriwijaya). Kegiatan visitasi  Akreditasi dilaksanakan pada 22 – 24 November 2018. Proses visitasi dalam rangka Akreditasi ini diharapkan dapat menjadi bagian penting untuk meningkatkan mutu pengelolaan Akademik pada Institusi Akademi Maritim Cirebon (AMC).

Pada pelaksanaan Visitasi Akreditasi APT ini, Asesor BAN-PT melakukan sejumlah klarifikasi dan pendalaman terkait borang Akreditasi Perguruan Tinggi (APT). Selain berdiskusi dengan Direktur dan Para Pudir dan QMR, tim asesor juga bertemu dan berdiskusi dengan para dosen, mahasiswa, alumni, dan pengguna lulusan dari Perusahaan.

Direktur dan seluruh manajemen AMC mengucapkan terimakasih kepada seluruh civitas akademika Akademi MAritim Cirebon, yang telah berjuang bersama-sama dalam mempersiapkan segala sesuatu untuk bisa terlaksananya Visitasi ini. Bahkan seluruh Alumni dan pengguna lulusan yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam kegiatan visitasi. Doa dan harapan kita, agar hasil dari visitasi Akreditasi Perguruan Tinggi (APT) ini mendapatkan hasil yang memuaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *