Pada Hari Senin-Selasa, 12-13 Juni 2017, Pelaksanaan sidang Tugas Akhir (TA) untuk Program Diploma III Pelayran Niaga di Kampus Akademi Maritim Cirebon. Sidang TA ini dibuka oleh Rusmadi, SE.,MM selaku ketua panitia.

Dalam Pelaksanaan TA tahun ini sebanyak 394 orang Taruna/i yang terdiri dari 3 Jurusan yaitu NAUTIKA = 186 orang, TEKNIKA= 129 orang dan KPN= 79 orang).   Freddy Siagian, M.Th.,M.M selaku Sekretaris Sidang TA membacakan hasil Yudisium TA. Adapun Hasil Yudisium pada hari sabtu, 13 juni 2017,  bahwa seluruh peserta dinyatakan LULUS dan berhak untuk mengikuti Wisuda yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 12 Agustus 2017. Diakhir membacakan hasil Yudisium, Freddy Siagian, M.Th.,M.M, juga menyampaikan pesan kepada seluruh peserta pada saat itu: “Yang Baik dari AMC mari sampaikan keluar, agar mereka yang di luar sana datang untuk kuliah di AMC, tetapi apa yang kurang dari AMC, tolong sampaikan kepada kami agar kami bisa memperbaiki kedepannya”.

Dalam sambutan penutupan Yudisium, ketua panitia menyatakan: terhitung dari Tanggal dilaksanakannya Yudisium, maka seluruh peserta sidang sudah menyandang gelar A.Md dan dinyatakan Alumni bukan Taruna/i lagi ucap Ketua Panitia dalam acara penutupan Yudisium.

Seluruh Panitia dan dosen pembimbing serta penguji mengucapkan SELAMAT dan SUKSES buat seluruh Peserta Ujian yang Lulus, semangat terus dalam meraih sertifikat ANT III/ATT III dan yang paling penting jangan pernah lupakan Almamatermu. Jadilah pelaut yang PROFESIONAL, CAKAP BAHASA INGGRIS dan CAKAP ROHANI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *