Cirebon: 12/06/2019: Prodi KPN dan Kepelabuhanan raih Akreditasi B dengan nilai 350. BAN-PT mengeluarkan hasil tersebut melalui laman SAPTO (Sistem Akreditasi Perguruan Tinggi Online) pada tanggal 12 -06-2019 dengan SK: (Belum diterbitkan) dengan nilai 350.  Nilai tersebut mendekati Akreditasi A, hanya membutuhkan 11 poin lagi. Namun demikian, dengan mendapatkan Nilai Akreditasi B untuk Prodi KPN menjadikan AMC semakin menunjukkan kualitasnya. AMC tetap dan semakin berupaya agar dikemudian hari Prodi KPN bisa meraih Akreditasi A.

Dengan mendapatkan Akreditasi B pada Prodi KPN, menjadikan Semua Prodi baik Nautika, Teknika dan KPN semuanya sudah “Terakreditasi B’. Bahkan Akreditasi Perguruan Tinggi (APT) untuk Institusi juga telah mendapatkan “Akreditasi B”.

Andres Romulus, M.M, selaku Direktur menyampaikan terimakasih kepada jajaran Pembantu Direktur dan seluruh Stakeholder yang terkait dalam visitasi Akreditasi KPN. Namun, selaku pimpinan tetap berharap dan selalu mengupayakan agar Akreditasi tetap ditingkatkan baik APT maupun APS agar dapat meraih “Akreditasi A”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *