Cirebon, 26 September 2021. Penutupan Pengenalan Kehidupan Kampus Taruna Baru (PKKTB) dan Masa dasar Bimbingan Mental (Madabintal) telah dilakukan di Pantai pelabuhan Kejawanan Cirebon. Kegiatan itu hanya dilakukan dalam 7 hari saja, dikarenakan masih situasi Pandemi. Namun, dengan segala prokes yang ketat, kegiatan pun dapat dilaksanakan dengan baik.

Kegembiraan pun dirasakan oleh Catar/i yang telah melewati masa Madabintal, dikarenakan Dr. Freddy Siagian, M.Th.,M.M. selaku inspektur upacara menutup kegiatan dengan menyatakan bahwa madabintal dinyatakan berhasil karena panitia dan staff batalyon telah melakukan tugasnya sesuai dengan harapan panitia dan lembaga. Dan dengan ditutupnya kegiatan madabintal, maka seluruh peserta dipastikan akan mendapatkan sertifikat madabintal.

Rista Saragih, S.Sos selaku Pembina Yayasan Tirta Bahari juga turut mendampingi Catar/i dan memastikan bahwa semuanya dalam keadaan baik. Dengan senang hati dan memberikan apresiasi kepada panitia Sipencatar TA.2021/2022 diakarenakan boleh berjalan sesuai harapan Yayasan. Akhirnya, kami mengucapkan selamat kepada Catar/i Angk. 34 TA. 2021/2022 yang telah melewati masa madabintal dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *