Jumat, Cirebon 7 September 2018,  Dwi Wahyudi, S.S.IT.,ANT II selaku Pembantu Dirketur 1, menjadi inspektur Upacara dalam acara penutupan madabintal. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan selamat kepada seluruh catar/i yang telah melewati masa madabintal ini dengan baik. Dan semuanya peserta dipastikan lulus dan berhak mendapatkan sertifikat madabintal. Selanjutnya akan dilanjutkan dengan Mabintal (Masa Bimbingan Mental). Kegiatan ini dilakukan sampai dilaksanakan pelantikan yang akan direncanakan pada tanggal 3 Nopember 2018. Adapun kegiatan Mabintal ini seperti pemantapan / peningkatan kedisiplinan seperti baris berbaris dan PPM.

Dan tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia, baik pudir 3, instruktur, dan para dewan korps Taruna yang telah membantu menyelenggarakan kegiatan ini sampai selesai pada hari ini.

Penutupan kali ini berbeda dengan madabintal sebelumnya, dimana penutupan madabintal sebelumnya dilakukan di Pantai Kejawanan, dikarenakan angin sedang kencang yang mengakitabkan ombaknya tinggi. Tradisi mandi bunga, tetap dilakukan sekalipun penutupan hanya simbolis saja di Lapangan AMC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *