Cirebon: 28/08/2019: Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Taruna/i Baru (PKKTB) dibuka oleh Dra. Dientje Mandagi selaku Pudir III. PKKTB bagi calon Taruna/i baru Angkatan 32 / 2019 ini dilaksanakan di Lapangan Kampus AMC dan dihadiri oleh civitas Akademika Akademi AMritim Cirbeon (AMC).

Dalam sambutannya, beliau menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Direktur dalam pembukaan PKKTB ini dikarenakan ada tugas penting di Jakarta dan telah memerintahkan Dientje Mandagi, Dra selaku Pudir III yang menjadi inspektur Upacara.

PKKTB bertujuan untuk memperkenalkan dan mempersiapkan Taruna/i Baru dalam proses transisi menjadi mahasiswa, di dalamnya diisi dengan berbagai kegiatan yang terkait dengan penanaman wawasan kebangsaan/cinta tanah air/bela negara, bahaya penggunaan Narkoba dari BNN Kota Cirebon dan mempelajari berbagai hal yang berkaitan dengan kegiatan akademik, adminitrasi keuangan, kegiatan ketarunaan serta kebijakan kampus sehingga dapat menjadi bekal untuk mendukung keberhasilan studinya di perguruan tinggi.

Pada akhir sambutannya, menyampaikan selamat datang di Akademi Maritim Cirebon dan selamat mengikuti PPKTB. Dan dilanjutkan dengan ketuk palu sebagai tanda pembukaan PPKTB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *