Cirebon: Rabu, 21 Maret 2018,  Andres Romulus, S.Pel.,M.M.,ATT II selaku Ketua Yayasan Tirta Bahari, melantik Hastoto Wirawan, S.ST.,M.Mar.E (Alumni AIP/STIP angkatan XXXII), sebagai Direktur Akademi Maritim Cirebon periode 2018-2022 dengan SK Yayasan: No: 27/YTB/III/2018 di Kampus Akademi Maritim Cirebon.

Dalam Sambutannya, Ketua Yayasan menyampaikan terimakasih kepada Pagira Ritci, S.Pel.,M.M.,ANT II selaku mantan Direktur atas pencapaiannya selama menjabat di AMC. Adapun prestasi yang dicapainya ketika menjabat sebagai Direktur adalah: Mengusahakan Pengadaan Full Bridge Simulator dari V-Step dan Full Engine Simulator dari Unitest. Selain itu AMC telah mendapat Approval dari Ditjen Perla dan Pengadaan CBT dan CBA, Sehingga Taruna/i AMC dapat melaksanakan UKP Pra/Paska Prala di Kampus AMC.

Penandatanganan Serah terima jabatan (Sertijab) Direktur lama kepada Direktur lama yaitu dari Pagira Ritci, S.Pel.,M.M.,ANT II kepada Direktur yang baru Hastoto Wirawan, S.ST.,M.Mar.E dan ditanda tangani juga oleh saksi  Rusmadi, SE,M.M. dan Freddy Siagian, M.Th.,M.M di depan seluruh Taruna/i AMC angkatan 29 dan Angkatan 30.

Hastoto Wirawan, S.ST.,M.Mar.E selaku Direktur yang baru juga dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pihak Yayasan Tirta Bahari yang telah mempercayakannya menjabat sebagai Direktur di AMC. Tentunya jabatan ini adalah sebagai amanah bagi saya. Saya berjanji akan melakukan amanah ini dengan baik. Direktur juga berjanji akan membawa AMC akan lebih baik lagi ke depan, tentunya tidak terlepas dari kerjasama yang baik dari pihak Pudir 1, 2, 3 dan  QMR, bahkan seluruh karyawan dan Taruna/i AMC. Semoga kedepan Taruna/i AMC boleh UKP tepat waktu dan lulus tepat waktu. Bahkan pelaksanaan Prola dan Prada boleh dilaksanakan tepat waktu juga, sehingga tidak ada Taruna/i yang melebihi waktu yang telah ditentukan baik dari Dikti maupun Perhubungan Laut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *